Berita Bola Berita Online

Milan Masih Begitu-begitu Saja, Gattuso Bakal Comeback?

Agen Judi Online – Gennaro Gattuso mendadak disebutkan akan kembali melatih AC Milan, seandainya Marco Giampaolo ditendang dari club. Rossoneri ikut membidik Luciano Spalletti.

Marco Giampolo sekarang tengah dalam desakan, karena Milan harus terima tiga kekalahan dari lima partai Liga Italia musim 2019/20. Il Diavollo Rosso juga ketahan di rangking 13 klassemen Liga Italia sesaat dengan point 6.

Gattuso sekarang belum juga menggarap club mana juga, semenjak mundur dari jabatan pelatih AC Milan di akhir musim kemarin. Bekas pemain internasional Italia ini sudah sempat diberitakan jadi target Lazio.

Baca Juga : Solskjaer Sudah Tahu Bakal Jalani Musim yang Sulit, Kok

Pelatih berumur 41 tahun itu awalnya bawa Milan finish di rangking enam serta lima klassemen dalam dua musim paling akhir. Meskipun begitu, Gattusso masih dinilai karena tidak berhasil memberikan ticket Liga Champions untuk Rossoneri.

Kedatangan kembali Gattuso di San Siro akan jadi surprise, mengingat style bermain Milan beralih semenjak dia tinggalkan team. Krzysztof Piatek dkk sekarang mengambil permainan yang sesuaikan strategi dari Giampaolo.

Tidak hanya Gattuso, nama Luciano Spalleti masuk juga dalam radar Milan. Bekas pelatih Inter Milan itu belum menggarap club setelah keluar dari Nerazzurri.

Spaletti dapat bawa kembali Inter masuk zone Liga Champions pada musim 2017/2018, sesudah enam tahun mangkir dari persaingan paling tinggi Eropa itu. Dia sempat juga melatih AS Roma serta persembahkan dua trofi Coppa Italia.