Berita Bola Berita Online

MU Vs Astana: Greenwood, Romero, Tuanzebe Starter

Agen Judi Online – Manchester United akan turunkan scuad pelapis untuk lakoni pertandingan pertama Liga Europa menantang Astana. Penyerang muda Mason Greenwood diyakinkan jadi starter.

MU akan bertarung kontra Astana di Old Trafford dalam pertandingan Group L, Jumat (20/9) pagi hari WIB. Greenwood tampil cemerlang di pramusim MU dengan cetak dua gol serta telah bermain di empat laga pertama di Liga Inggris musim ini.

“Axel akan tampil semenjak awal,” tutur Solskjaer, seperti diambil situs sah club. “Mason akan bermain, itu tentu. Ia bisa menjadi starter untuk kali pertamanya semenjak menantang Cardiff (musim kemarin). Ia butuh menit bermain,” sambungnya.

Baca Juga : Puasa Kemenangan Klopp di Italia pun Berlanjut

Tidak hanya Greenwood, manager MU Ole Gunnar Solskjaer akan turunkan Sergio Romero, untuk gantikan David de Gea dan bek tengah Axel Tuanzebe. Solskjaer ingin mengoptimalkan skuatnya mengingat agenda laga MU yang padat.

“Sergio akan bermain esok. Ia dapat dibuktikan sudah jadi penjaga gawang top di belakang David, tetap siap bila berlangsung suatu pada David,” tutur Solskjaer.

“Esok jadi peluang buat saya untuk memberi waktu bermain kepadanya (Romero), karena David telah tampil oke sampai kini. Memberikan peluang untuk Romero pasti bagus serta ia penjaga gawang yang dapat dihandalkan,” paparnya.

Scuad MU tidak sedang baik. Beberapa pemain pokok seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, serta Daniel James mengalami luka.