Berita Bola Berita Online

Neymar Lagi-lagi Jadi Pahlawan PSG

Neymar Lagi-lagi Jadi Pahlawan PSG

Genericviagracheapest.net – Neymar lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis. Kali ini Neymar mencetak gol tunggal saat PSG melawat ke markas Bordeaux, Stadion Matmut Atlantique, Sabtu (28/9) waktu setempat.

Les Parisiens kesulitan mencetak gol di sepanjang babak pertama dan harus puas bermain imbang 0-0. Namun, Neymar akhirnya berhasil memecah kebuntuan PSG di menit ke-70.

PSG Pun berhasil membawa pulang tiga angka dari markas Bordeaux berkat gol semata wayang Neymar. Tambahan tiga angka membuat PSG nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin dari delapan laga.

Baca Juga : Liverpool Kalahkan Tim Promosi, Jurgen Klopp: Kemenangan Tak Selalu Indah

Ini menjadi gol ketiga Neymar di Ligue 1. Uniknya, Neymar sering mencetak gol tunggal ketika PSG mengalami kebuntuan di lini depan.

Sebelumnya, Neymar berhasil mencetak gol tunggal kemenangan PSG dengan skor tipis 1-0 atas Olympique Lyon dan Strasbourg.

Namun, negosiasi Barcelona-PSG berakhir alot dan Neymar akhirnya bertahan di Paris. Kini, Neymar secara perlahan mulai mengikis kekesalan fan dengan mencetak gol-gol penting bagi PSG.