Berita Bola Berita Online

Puasa Kemenangan Klopp di Italia pun Berlanjut

Agen Judi Online – Kekalahan Liverpool dari Napoli meneruskan trend jelek Juergen Klopp di Italia. Telah satu dekade lebih, manager asal Jerman itu tidak menang disana.

Pada Matchday I Group E Liga Champions yang digelar di San Paolo, Rabu (18/9/2019) pagi hari WIB, Liverpool harus kalah 0-2 dari Napoli.

Semua gol terbentuk kurang dari 10 menit mendekati laga selesai melalui penalti Dries Mertens di menit ke-82 serta Fernando Llorente di waktu injury time.

Baca Juga : Higuain Ngamuk di Sesi Latihan Juventus, Tendang Pelatih

Kekalahan ini pasti bukan start yang diinginkan Liverpool sebagai juara bertahan, yang melanjutkan catatan jelek mereka di kandang musuh semenjak musim kemarin. Di Liga Champions 2018/2019, Liverpool hanya menang 2x serta kalah 4x dari enam pertandingan tandang.

Buat Klopp, kekalahan dari Il Partenopei memperjelas Italia ialah mimpi jeleknya. Semenjak menaklukkan Udinese 2-0 bersama dengan Borussia Dortmund pada Oktober 2008 di Liga Europa, Klopp tidak sudah pernah menang dari lima lawatan paling akhir di semua persaingan.

Bersama dengan Liverpool, Klopp 3x kalah di Italia. Tidak hanya dari Napoli musim kemarin, Klopp kalah 2-4 dari AS Roma pada putaran kedua semi final 20017/2018.

Lalu, Klopp sempat juga berjumpa Napoli bersama dengan Dortmund pada musim 2013/2014 serta kalah 1-2 di kandang musuh. Pada set 16 besar Liga Champions, Klopp kalah 1-2 di kandang Juventus.

Liverpool menjadi juara bertahan pertama sesudah AC Milan pada 1994/1995 yang kalah di partai pembuka Liga Champions.