Berita Bola Berita Online

Reuni di Serie A, Romelu Lukaku Kirim Pesan Spesial untuk Sang Adik

Reuni di Serie A, Romelu Lukaku Kirim Pesan Spesial untuk Sang Adik

Genericviagracheapest.net, Milan – Striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, mengirim pesan spesial kepada sang adik, Jordan Lukaku, setelah pertemuan pertama mereka di Serie A.

Inter Milan menjamu Lazio pada laga pekan kelima Serie A di Giuseppe Meazza, Rabu (25/9/2019). Dalam pertandingan tersebut, I Nerazzurri mengalahkan Lazio berkat gol Danilo D’Ambrosio pada menit ke-23.

Namun, bukan hanya kemenangan Inter Milan yang menarik dalam pertandingan itu. Pertemuan Inter melawan Lazio juga menjadi reuni pertama duo Lukaku di Serie A.

Akan tetapi, Jordan tidak tampil dalam pertandingan melawan Il Biscione. Pemain yang lebih muda satu tahun dari Romelu Lukaku itu hanya duduk di bangku cadangan Lazio.

“Berawal dari bawah, sekarang kita sampai di tahap ini,” tulis Lukaku melalui unggahan di Instagram personalnya pada Kamis (26/9/2019).

Baca Juga : Aguero Kejar Rekor Van Nistelrooy

Lukaku dan Jordan terakhir kali berlaga di kompetisi yang sama pada 2006 sampai 2009. Saat itu, kakak-adik tersebut berstatus pemain junior Anderlecht.

Romelu Lukaku lebih dulu dipromosikan ke tim utama pada 2009. Ia kemudian hengkang ke Inggris dan memperkuat sejumlah klub besar seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United.

Striker berusia 26 tahun itu kemudian memutuskan merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Sementara itu, Jordan baru diangkat ke level senior pada musim panas 2011, sebelum akhirnya merapat ke Lazio pada 2016. Itu berarti, Serie A musim 2019-2020 menjadi ajang reuni Romelu Lukaku dan Jordan Lukaku setelah 10 tahun.

Ada yang menarik dari unggahan yang diposting Romelu Lukaku pada Kamis (26/9/2019) tersebut. Kolom komentar dalam unggahan tersebut dimatikan.

Keputusan striker asal Belgia itu tentu menimbulkan sederet pertanyaan. Pasalnya, Lukaku disebut masih kerap menerima ejekan berbau rasial.

Apapun yang terjadi, Lukaku berhasil tampil mengesankan di bawah asuhan Antonio Conte. Berkat performanya, striker berusia 26 tahun tersebut mampu membawa Inter Milan meraih lima kemenangan berturut-turut di Serie A.