Berita Bola Berita Online

Sempat Muncul Foto Neymar dengan Kostum Baru Barcelona

Sempat Muncul Foto Neymar dengan Kostum Baru Barcelona

Genericviagracheapest.net – Pada hari terakhir penutupan bursa transfer pemain di Eropa, Senin (2/9), sempat muncul di media sosial sebuah foto Neymar dengan kostum baru Barcelona.

Namun hanya beberapa menit, foto yang dikeluarkan oleh salah satu sponsor Neymar, dihapus kembali. Pasalnya, bintang sepak bola Brasil itu, tak jadi kembali ke Barcelona.

Dirinya tetap akan bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) pada musim 2019/2020, menyusul tidak adanya kesepakatan antara Barcelona dan PSG soal harga pelepasan Neymar.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo yang juga berasal dari Brasil, sebalumnya sudah mengatakan bahwa tidak ada klub yang berani membeli dengan harga tinggi untuk Neymar, sesuai dengan harga yang dipatok PSG.

Baca Juga : Neymar Murka karena Gagal Pindah ke Barcelona

Real Madrid yang sebelumnya juga tertarik untuk merekrut Neymar, urung mengajukan penawaran. Apalagi dengan banderol yang sangat tinggi, mencapai 200 juta pound.

Neymar yang kini berusia 27, dibeli PSG senilai 198 juta pound pada 2017 dari Barcelona. Belakangan dirinya mengatakan, tidak betah lagi di PSG dan ingin kembali ke Barcelona.

Bahkan, Neymar sempat berani mengeluarkan dana untuk Barcelona dalam kaitan pembelian kembali dirinya.

Keputusan pindah atau tidaknya, tetap ditangan PSG yang sudah menentukan, menolak semua penawaran, terutama dari Barcelona yang mengajukan sampai tiga kali.