Berita Bola Berita Online

Tottenham Loyo Akibat Ketidakpastian Masa Depan Pemain-pemainnya

Agen Judi Online – Tottenham Hotspur tampil menyedihkan diawalnya musim ini. Bomber Tottenham Harry Kane mengaku, hal tersebut dikuasai ketidakpastian hari esok beberapa pemainnya.

Tottenham cuma memenangkan dua dari delapan laga pertama dengan menanggung derita tiga kekalahan di 2019/20. Kekalahan paling akhir Spurs berlangsung dengan membuat malu selesai didepak club divisi empat Colchester United lewat beradu penalti dalam laga set ke-3 Piala Liga Inggris.

Pergerakan Tottenham di Liga Inggris jauh dari kata memberi kepuasan. Team London Utara itu terdampar di rangking ke-7 klassemen sesudah baru kumpulkan delapan point hasil enam laga, tercecer 10 point dari Liverpool serta lima point dari Manchester City yang tempati rangking dua besar.

Baca Juga : Milan Masih Begitu-begitu Saja, Gattuso Bakal Comeback?

Di bursa musim panas lalu, Christian Eriksen, Dany Rose, serta Toby Aldeweireld saling marak diberitakan akan angkat kaki. Tetapi, toh selanjutnya tidak ada yang keluar. Selain itu kontrak Jan Vertonghen belum diperpanjang, sekalinya akan habis di akhir musim ini.

“Pastinya di bursa transfer yang barusan ditutup, ada beberapa pemain yang mungkin ingin pergi, serta telah didapati publik jika ada beberapa pemain yang hampir pergi tetapi justru bertahan,” Kane menjelaskan pada Sky Sports.

“Jadi hal tersebut belum pernah gampang saat Anda mempunyai kondisi semacam itu, tetapi saat ini semua telah usai, kami semua ingin meluncur mengarah yang benar.”

Sesudah tidak berhasil memenangkan tiga laga terakhir kalinya, Tottenham akan coba bangun diakhir minggu ini. Tottenham akan melayani Southampton di Stadion Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Liga Inggris (28/9).