Berita Bola

Umpan Paul Scholes yang Aduhai Itu

Agen Judi Online – Paul Scholes barusan membuat ramai dunia maya. Waktu tampil dalam pertandingan testimonial Vincent Kompany, dia membuat operan terobosan ajaib yang aduhai.

Pada pertandingan yang berjalan di stadion Etihad, Rabu (11/9) itu, Scholes tampil bela tim Premier League Allstars. Ia terhimpun bersama dengan beberapa bekas pemain top seperti Gary Neville, Ryan Giggs, Mikael Arteta, sampai Robin Van Persie.

Dalam satu peristiwa di set ke-2, Scholes memperoleh umpan lambung dari Arteta di lingkaran lapangan tengah. Waktu terima umpan itu, tempat Scholes menghadap tepi lapangan.

Dengan satu sentuhan mudah, Scholes membelokkan bola itu 90 derajat mengarah pertahanan musuh dengan memakai bagian luar kaki kanannya. Joleon Lescott yang mengawasinya tertipu.

Baca Juga : Allegri Tak Menyesal Mesti Pisah Jalan dengan Juventus

Gelandang yang selama profesinya menguatkan Manchester United itu lakukan tindakan itu dengan pergerakan tanpa ada lihat.

Dalam siaran video yang tersebar di sosial media, suara pemirsa yang ada di stadion jelas tunjukkan jika mereka takjub oleh umpan cemerlang itu.

Sayangnya, umpan cantik itu justru jadi rebutan Van Persie serta Team Cahill. Selanjutnya peluang untuk menyerang gawang Manchester City Legends yang dijaga Joe Hart gagal.

Tindakan Scholes itu sekarang viral di sosial media serta memetik banyak reaksi. Rio Ferdinand, bekas rekanan Scholes di MU, ikut memberikan pujian pada umpan itu.

“Scholesy, hentikan itu,” tutur Ferdinand dalam account twitter pribadinya.

Tidak cuma Ferdinand yang takjub, tetapi beberapa fans MU juga bahkan juga meminta untuk kembali bermain untuk menguatkan posisi tengah MU.

Bagaimana, fans MU, masih layakkah Scholes bermain untuk tim Ole Gunnar Solskjaer?