Berita Bola Berita Online

Wow! Juventus Dikabarkan Akan Beli Stadion San Siro

Agen Judi Online – Berita mengagetkan hadir dari Juventus. Bianconeri diberitakan ingin beli Stadion San Siro, yang sekarang masih dikontrak AC Milan serta Inter Milan.

San Siro, atau sering disebutkan sebagai Giuseppe Meazza, ialah stadion punya pemerintah Kota Milan. AC Milan serta Inter Milan sudah bersama memakai stadion itu sepanjang lebih dari 70 tahun.

Baik Inter atau Milan sebetulnya telah punyai gagasan geser dari San Siro, serta membuat stadion baru yang akan dipakai bersama dengan tidak jauh dari stadion lama. Tetapi selama ini belumlah ada realisasi.

Sebenarnya, Walikota Milan, Giuseppe Sala, sudah tawarkan pada Milan serta Inter untuk beli Giuseppe Meazza seharga 70 juta Euro dari dewan kota. Tetapi saran ini tidak diterima oleh ke-2 club.

Baca Juga : Barkley Tak Kapok Ambil Penalti

Sesudah Milan serta Inter geser, San Siro gagasannya akan dirobohkan. Tetapi sekarang ada gagasan lain sesudah Juventus diberitakan akan beli stadion terebut.

Media yang berbasiskan di kota Turin, Tuttosport, menyebutkan Juventus siap menggantikan pemilikan serta beli Giuseppe Meazza pada harga yang disebut di atas. Dari sisi finansial, nampaknya tidak ada permasalahan buat direksi Bianconeri.

Fakta Juventus ingin mengakuisisi San Siro tidak lain untuk kepentingan berlaga di Liga Champions. Stadion mereka sekarang, Allianz Ajang, cuma dapat menyimpan 41.507 pemirsa. Jumlahnya ini pasti kecil jika dibanding kandang tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, atau Manchester City.

San Siro nanti akan digunakan untuk laga-laga besar Juventus yang dapat menarik banyak pemirsa. Diluar itu, faksi club dapat juga menyewakan stadion itu untuk kepentingan non-olahraga, seperti konser serta acara yang lain.

Walau demikian, belumlah ada respon sah dari Juventus berkaitan berita ini. Milannews, media yang berbasiskan di Milan juga menyebutkan berita yang dihembuskan Tuttosport ini ‘sangat provokatif’.