Berita Bola Berita Online

Bukannya Bersinar, Striker Muda Ini Justru Alami Karier Mandek di Real Madrid

Bukannya Bersinar, Striker Muda Ini Justru Alami Karier Mandek di Real Madrid

Genericviagracheapest.net – Nasib kurang beruntung nampaknya menimpa striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, yang harus mengalami karier mandek karena gagal bersinar di Santiago Bernabeu.

Bagaimana tidak, semenjak bergabung di bursa transfer musim panas lalu, eks penyerang Eintracht Frankfurt ini belum mampu menyumbang satu gol pun. Dia bahkan terkesan seperti pemain figuran bagi Los Blancos.

Dilansir laman berita Football Espana, Luka Jovic hanya bisa tampil tujuh kali dengan torehan waktu yang terbilang singkat (218 menit). Dalam kemenangan 4-2 atas Granada LaLiga Spanyol, Sabtu (5/10/19) lalu, dirinya juga tidak memberikan kontribusi berarti.

Baca Juga : Kenapa Juergen Klopp Menolak Tawaran Melatih Man United?

Jarang dimainkan dan tak mampu cetak gol turut memperpanjang mimpi buruk Jovic selama bergabung. Tak ayal bila hal ini berimbas terhadap kepercayaan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

Padahal pada musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini terbilang sukses ketika masih membela Frankfurt. Buktinya tentus saja keberhasilannya menyumbang 27 gol dan tujuh assist dalam 48 penampilan bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Dia didatangkan dengan mahar cukup fantastis, yakni 60 juta euro (sekitar Rp933 miliar) pada bursa transfer lalu. Kehadiran Luka Jovic pada dasarnya dianggap bisa menjadi sosok pemain pelapis lini serang Real Madrid.

Namun apa daya, Jovic malah gagal untuk menunjukan kelayakan di Santiago Bernabeu sepanjang musim ini. Sisa kompetisi yang masih cukup panjang mesti ia maksimalkan untuk meyakinkan dan mengambil hati Zinedine Zidane