Berita Bola Berita Online

David de Gea Kena Semprot Legenda Manchester United

David de Gea Kena Semprot Legenda Manchester United

Genericviagracheapest.net – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, kecewa dengan komentar David de Gea setelah timnya takluk 0-1 dari Newcastle United pada laga Premier League yang berlangsung akhir pekan lalu.

Ince menganggap De Gea tidak menunjukkan kepemimpinannya. Padahal, De Gea merupakan satu di antara beberapa kapten Manchester United pada musim ini.

“Saya menyaksikan wawancara David de Gea setelah pertandingan dan terkejut karena itu. De Gea adalah salah satu pemimpin di tim,” kata Ince.

“Jika Peter Schmeichel yang berada di posisi tersebut, tidak mungkin Anda bisa mendengarkan wawancara seperti itu. Sementara ini, De Gea, pemimpin di Manchester United yang baru terima kontrak baru selama lima tahun.”

Baca Juga : Olivier Giroud: Persaingan di Lini Depan Chelsea Berat

“Dia seperti tidak tahu harus mengatakan apa dan tidak mengerti apa yang terjadi dalam tim. Jika Anda suporter Manchester United, Anda akan marah mendengar wawancara itu,” lanjut Ince.

Pada wawancara tersebut, De Gea mengatakan tidak tahu apa yang terjadi dengan Manchester United. Bahkan, kiper asal Spanyol itu menyebut saat ini merupakan momen tersulitnya selama berkarier di Old Trafford.

Kekalahan dari Newcastle United membuat Manchester United menempati urutan ke-12 dengan raihan sembilan poin dari delapan laga. The Red Devils hanya terpaut dua poin dari tim berposisi di zona degradasi, yakni Everton.