Berita Bola Berita Online

Ezechiel Tinggalkan Persib, Bagabung ke Timnas Chad

Ezechiel Tinggalkan Persib, Bagabung ke Timnas Chad

Genericviagracheapest.net – Adanya jadwal pertandingan internasional membuat klub-klub Liga 1 2019 meliburkan pemainnya beberapa hari. Sementara Persib Bandung ditinggalkan pemain andalannya Ezechiel N’Douassel yang pulang kampung.

Ezechiel kembali ke negaranya untuk memperkuat timnas Chad yang menjalani pertandingan internasional. Diharapkan, Ezechiel bisa cepat bergabung setelah tugasnya di timnas Chad selesai.

Saat ini performa Ezechiel terbilang menurun tajam. Dirinya baru menyumbangkan enam gol untuk ‘Maung Bandung’. Sedangkan musim lalu ia mencetak 17 gol untuk Persib Bandung.

Baca Juga : Marquez Rela Tukar Gelar MotoGP Demi Sang Adik

“Sesuai dengan jadwal yang dibuat sebelumnya, kebetulan ada kalender FIFA, timnas kita main tanggal 10 dan 15 (Oktober). Artinya ada beberapa pemain, kaya Ezechiel yang harus pulang memperkuat negaranya,” sebut asisten pelatih persib Bandung, Yaya Sunarya kepada awak media.

Pemain Persib lainnya, kebetulan tidak ada yang bergabung dengan timnas, sehingga diharapkan bisa cepat bergabung untuk latihan kembali.

Meski libur empat hari, para pemain diwajibkan untuk menjalankan program latihan individual yang diinstruksikan pelatih.

“Kalau lihat dari kalender, dari tanggal 15, 19 Oktober itu kami padat jadwal bertanding sampai bulan berikutnya. Harapan kami setelah lawan Madura adalah jangan sampai pertandingan ditunda. Jangan sampai ada yang ditunda, seperti lawan Persipura akhirnya ditunda, itu kan, pengen kami main terus saja,” jelas Yaya lagi.