Berita Bola Berita Online

Ledekan Kocak Juventus Usai Akhiri Rekor Sempurna Inter Milan

Ledekan Kocak Juventus Usai Akhiri Rekor Sempurna Inter Milan

Genericviagracheapest.net – Juventus berhasil menaklukkan Inter Milan dalam lanjutan pekan ketujuh kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-20, Senin (07/10/19) dini hari WIB. Kemenangan Bianconeri membuat mereka memutus rekor enam kemenangan beruntun milik La Benamata.

Kemenangan yang diraih di Stadion Giuseppe Meazza benar-benar berarti banyak bagi Juventus. Usai laga, akun Twitter resmi Bianocneri dalam bahasa Inggris, @juventusfcen, mengunggah video kocak dengan sedikit bumbu ejekan yang ditujukan pada Inter Milan.

Melalui akun Twitter resmi klub, Juventus mengunggah video bertemakan ‘Oops… We did it again!’ yang isinya meme-meme kocak disertai kompilasi gol-gol Bianconeri ke gawang Inter Milan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Penyebab Manchester United Kalah Dari Newcastle

Tak hanya mengakhiri rekor sempurna milik Inter Milan musim ini, kemenangan pada laga giornata ketujuh dini hari tadi juga memperpanjang dominasi Juventus atas sang rival.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Serie A, Juventus lebih mendominasi dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Kemenangan terakhir Inter Milan atas Bianconeri tercatat pada musim 2016-2017 lalu ketika mereka menang 2-1 pada pertandingan pekan keempat.

Seperti diketahui, Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Inter Milan. Dua gol tim tamu dicetak oleh Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sedangkan satu-satunya gol La Beneamata disumbangkan Lautaro Martinez melalui eksekusi penalti.

Kemenangan di pekan ketujuh membuat Juventus kini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 19 poin. Tim besutan Maurizio Sarri itu unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.