Berita Bola Berita Online

Liga Europa: Solskjaer Kesal Manchester United Tak Dapat Penalti

Liga Europa: Solskjaer Kesal Manchester United Tak Dapat Penalti

Genericviagracheapest.net – Manchester United menunjukan penampilan jauh dibawah performa dan tidak mendapat penalti dalam hasil imbang atas tuan rumah AZ Alkmaar Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari WIB.

United gagal memiliki satu tembakan ke gawang dalam penampilan yang tidak bersemangat dan kini gagal menang dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Tapi manajer United, Ole Gunnar Solskjaer melihat permainan positif dan fokus pada penalti, ia merasa timnya seharusnya mendapatkannya ketika Stijn Wuytens menjatuhkan Marcus Rashford dengan laga tersisa 10 menit. Wasit tidak menghadiahkannya dan sistem asisten video wasit tidak digunakan di babak grup Liga Europa.

“Aku sangat senang dengan permainan anak-anak itu,” kata Solskjaer. “Itu seharusnya tiga poin.”

“Anda bahkan tidak bisa mendiskusikan” keputusan penalti karena itu sangat terang-terangan dan menambahkan mereka seharusnya memiliki tendangan penalti saat imbang 1-1 Senin melawan Arsenal untuk handball Sead Kolasinac.”

Baca Juga : Resmi Pensiun, Marchisio Menyesal Tidak Memenangkan Liga Champions

“Saya tidak bisa percaya apa yang saya lihat, sama seperti Arsenal dengan bola tangan,” katanya.

“Ini membuat frustrasi mendapatkan hal-hal kecil ini. Para pemain layak mendapatkan lebih banyak. Ini akan berubah pada satu titik dan kita akan mengambil keputusan dan kemudian mereka akan mendapatkan hasil yang kita pantas.”

Solskjaer sebelumnya mengkritik lapangan sintetis sebagai salah satu “yang terburuk yang pernah saya lihat sejak lama”.

“Ini adalah kinerja yang bagus dan poin bagus melawan lawan yang bagus di permukaan yang buruk,” katanya setelah pertandingan.

Tetapi akan sulit untuk menyalahkan permukaan atas kegagalan United untuk menguji kiper lawan, dengan Jesse Lingard memiliki peluang terbaik mereka.

AZ memiliki peluang yang lebih baik, dengan striker Myron Boadu memiliki gol di babak pertama namun dianulir karena offside.

Lingard harus keluar di akhir laga dengan cedera hamstring, meninggalkan United bermain dengan 10 pemain – dan Solskjaer memastikan dirinyamelewatkan pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Newcastle.