Berita Bola Berita Online

Persija Kalah dari Semen Padang, Ramdani Lestaluhu Ajak Pemain Introspeksi

Persija Kalah dari Semen Padang, Ramdani Lestaluhu Ajak Pemain Introspeksi

Genericviagracheapest.net – Kedatangan Edson Tavares sebagai pelatih baru belum membawa perubahan positif untuk Persija Jakarta. Laga debut pelatih asal Brasil tersebut berujung kekalahan dari Semen Padang dengan skor, 1-2, Rabu (16/10/2019).

Tampil di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija mampu tampil dominan di awal pertandingan. Bahkan, tim Ibu Kota berhasil unggul terlebih dahulu lewat penalti Marko Simic di menit ke-16.

Namun, Persija tak mampu mempertahankan keunggulannya. Di babak kedua, Semen Padang berhasil mencetak gol melalui Vendry Mofu (57′) dan Mariando Uropmabin (94′) sekaligus memastikan kemenangan atas Persija.

Baca Juga : Andrea Belotti yang Gemar Membobol Gawang Liechtenstein

Usai pertandingan, gelandang Persija Ramdani Lestaluhu mengaku sedih dengan kondisi timnya saat ini. Menurut Ramdani, Persija sudah tampil bagus.

“Saya pikir kami bermain baik saja tidak cukup karena kenyataannya hari ini kami kalah, padahal Persija butuh kemenangan,” kata Ramdani.

Ramdani mengatakan dia dan rekan-rekannya harus introspeksi diri dengan pencapaian Persija saat ini. Dia bertekad situasi sulit untuk segera berakhir secepatnya.

“Mungkin setiap pemain harus introspeksi supaya kita lebig kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ramdani.

Kekalahan atas Semen Padang membuat Persija sementara ini masuk zona degradasi dengan menempati peringkat 16. Macan Kemayoran -julukan Persija- mengumpulkan poin 20 dari 20 pertandingan.