Berita Bola Berita Online

Real Madrid Tak Sendiri, 3 Klub Ini Juga Sudah Kesengsem Thomas Partey Sejak Lama

Real Madrid Tak Sendiri, 3 Klub Ini Juga Sudah Kesengsem Thomas Partey Sejak Lama

Genericviagracheapest.net Thomas Partey menjadi pembicaraan untuk bursa transfer musim dingin nanti, usai dikabarkan berhasil membuat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jatuh hati.

Zinedine Zidane saat ini memang tengah santer diisukan bakal didepak oleh Real Madrid. Situasi pelik ini membuat pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut harus bertindak sebelum terlambat.

Beruntung, pada pertandingan derbi melawan Atletico Madrid pada pekan ke-7 LaLiga Spanyol pekan lalu, Zidane menemukan satu pemain yang sangat menarik perhatiannya, yakni Thomas Partey.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Zidane kabarnya sangat mengagumi kemampuan bermain Partey, saat Real Madrid menjalani pertandingan derbi melawan rival sekota mereka itu di Wanda Metropolitano Stadium.

Benar saja, menurut Whoscored, penampilan Thomas Partey memang gemilang di pertandingan derby tersebut. Dirinya mendapat nilai sebesar 7,56 setelah dimainkan sejak starter sebagai gelandang tengah.

Tapi Real Madrid tak sendirian, ternyata sudah ada beberapa bahkan klub-klub top Eropa yang juga menginginkan jasa Thomas Partey sejak lama.

Inter Milan

Inter Milan menjadi tim yang paling getol mengejar tanda tangan Thomas Partey. Bahkan kabar ini terus digaungkan di bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Bahkan menurut pemberitaan goal.com, agen Thomas Partey yang bernama Daniel Jimenez sudah memberi kode bahwa Inter Milan bisa melakukan negosiasi ke manajemen Atletico Madrid.

Tapi hingga bursa transfer musim panas berakhir, Inter tak juga berhasil mendapatkan jasa Thomas Partey. Sang pemain bahkan bertahan dan menjadi salah satu pemain bersinar di Atletico sejauh musim ini.

Logo Arsenal.

Arsenal juga sudah menunjukkan minat mereka untuk mendatangkan Partey pada musim panas kemarin. Bahkan sang ayah mengkonfirmasi kabar yang beredar ini.

Baca Juga : Gampang Dijebol, Courtois Terkena Sindrom De Gea

Ayah Partey membocorkan keinginan anaknya untuk bisa berkarier di sepak bola Inggris di tengah kabar yang mengaitkan anaknya ke Arsenal.

“Saya bilang kepada Thomas untuk bisa mengejar target dalam kariernya. Saya rasa dia pasti ingin pindah ke Inggris, jika mendapat kesempatan,” ucap sang ayah kepada Enigye FM.

Manchester United

Manchester United yang musim panas lalu kehilangan Ander Herrera juga mengejar Thomas Partey. Tapi hingga bursa transfer berakhir, mereka tak juga mewujudkan mimpi Partey pindah ke Liga Inggris.

Bahkan Manchester United dikabarkan oleh Football Ghana, siap mengaktifkan klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Partey di Atletico Madrid.

Yaitu harga yang cukup murah untuk harga di bursa transfer zaman sekarang, hanya sebesar 43,5 juta pounds. Bahkan Solskjaer juga dikabarkan sudah meminta manajemen untuk mendekati sang pemain.