Berita Bola Berita Online

Bintang U-23 Liga 1 Pekan Ini: Hariyanto Panto, Menunggu Panggilan Timnas

Bintang U-23 Liga 1 Pekan Ini: Hariyanto Panto, Menunggu Panggilan Timnas

Genericviagracheapest.net – Bintang pemain U-23 di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-26 layak disematkan kepada gelandang Perseru Badak Lampung FC, Hariyanto Panto.

Hariyanto Panto mencetak satu gol saat Badak Lampung meraih kemenangan krusial atas Arema FC dengan skor 4-3 di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (01/11/19).

Golnya tercipta pada menit ke-17 melalui sontekan dari dalam kotak penalti menerima bola muntah tepisan kiper Arema FC, Utam Rusdiana.

Selain itu, Hariyanto Panto juga berperan dalam gol pertama Badak Lampung. Ia melepaskan umpan through pass yang gagal diantisipasi Hamka Hamzah dan dimanfaatkan Marquinhos menjadi gol.

Kontribusinya dalam kemenangan Badak Lampung membawa Laskar Saburai untuk sementara keluar dari zona degradasi klasemen Liga 1.

Baca Juga : Prestasi Afridza, Pebalap Meninggal Jelang MotoGP Malaysia

Hariyanto Panto sejauh ini telah mencetak empat gol dalam 15 pertandingan di Liga 1. Torehan yang mengesankan untuk pemain yang sebelumnya berseragam Persidago Gorontalo di kasta bawah.

Menariknya, pemain yang hari ini, Senin (04/11/19), merayakan ulang tahun yang ke-21 selalu berhasil membawa Badak Lampung meraih hasil positif saat mencetak gol di Stadion Sumpah Pemuda.

Hariyanto Panto perlahan mulai mendapatkan kesempatan di tim utama skuat Milan Petrovic setelah pada awal musim selalu menjadi pilihan kedua mantan pelatih Jan Saragih.

Gemilangnya penampilan pemain asal Gorontalo ini layak diganjar kesempatan bermain di timnas Indonesia U-23, meski saat ini belum bisa mentas di SEA Games 2019.

Berkat kontribusi golnya dan membawa Badak Lampung meraih kemenangan penting atas Arema FC, Hariyanto Panto mendapatkan penghargaan bintang pemain U-23 pekan ke-26 Liga 1.