Berita Bola Berita Online

Netizen Ejek Gol Bunuh Diri Arrizabalaga di Liga Champions

Netizen Ejek Gol Bunuh Diri Arrizabalaga di Liga Champions

Genericviagracheapest.net – Gol bunuh diri kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, di laga Liga Champions 2019/2020 ramai jadi bahan ejekan netizen di media sosial.

Laga Grup H Liga Champions tersebut berakhir imbang 4-4 melalui drama empat gol di Stadion Stamford Bridge, Selasa (5/11) malam waktu setempat. The Blues sempat tertinggal dari tim tamu dengan skor telak 1-3.

Bola kemudian memantul dan mengenai wajah Arrizabalaga yang gagal meninju bola. Si kulit bundar mengarah ke gawang dan masuk.

Kepa Arrizabalaga kebobolan empat gol pada laga Chelsea vs Ajax. (AP Photo/Ian Walton) Beruntung, The Blues berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan skor menjadi 4-4. Sebanyak dua gol Chelsea yang dicetak Jorginho dan Reece James tercipta setelah Ajax bermain dengan sembilan pemain setelah Daley Blind dan Joel Veltman kena kartu merah.

Baca Juga : Liga Champions: Klopp Tidak Puas Dengan Trio Baru Liverpool

Padahal, Chelsea pertama kali kebobolan pada laga itu juga karena gol bunuh diri, dua menit laga baru dimulai. Striker The Blues berupaya membuang bola, namun bersarang ke gawang Arrizabalaga.

Salah satu netizen mengunggah foto ekspresi Arrizabalaga detik-detik sebelum mengenai wajah penjaga gawang tersebut.

Ada juga akun Twitter yang menulis: “Salah satu gol bunuh diri terkocak yang pernah Anda saksikan di Liga Champions.”

Ada pula yang mengunggah foto wajah mantan menajer Chelsea, Maurizio Sarri, tengah tersenyum untuk mengejek gol bunuh diri Arrizabalaga.

Sementara akun lainnya mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan momen mengejutkan karena gol bunuh diri sang kiper.