Berita Bola Berita Online

Heerenveen Kalah Saat Bek Vietnam Perusak Kaki Evan Dimas Tak Dimainkan

Heerenveen Kalah Saat Bek Vietnam Perusak Kaki Evan Dimas Tak Dimainkan

Genericviagracheapest.net – Pelatih Heerenveen, Johnny Jansen memilih untuk tidak memainkan bek Vietnam perusak kaki Evan Dimas, Doan Van Hau saat menghadapi Feyenoord di Liga Belanda.

Seperti yang diketahui, Heerenven harus menjalani pertandingan pekan ke-19 Liga Belanda (Eredivisie) di markas Feyenoord, Stadion Feijenoord, Minggu (19/01/20) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung lawan, Heerenveen dipaksa menyerah 1-3. Satu-satunya gol yang diciptakan tim tamu terjadi pada menit ke-31 lewat aksi Joey Veerman.

Sedangkan Feyenoord lebih dulu mencetak tiga gol beruntun di laga ini melalui kreasi Luis Fernando Sinisterra, dan catatan brace Nicolao Jorgensen.

Baca Juga : 7 Pemain MU Diprediksi Absen Lawan Liverpool

Menurut laporan situs Soccerway, pelatih Jansen turut membawa nama Doan Van Hau di pertandingan antara Feyenoord vs Heerenveen ini.

Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir, Doan Van Hau tidak diberikan kesempatan untuk mencicipi atmosfer Liga Belanda.

Jansen lebih memilih untuk memainkan tiga pemain cadangannya di paruh kedua, yakni Alen Halilovic, Rami Hajal, dan Runar Espejord.

Hasil ini pun akhirnya membuat Heerenveen tak pernah mengantongi kemenangan dalam tiga laga terakhir Liga Belanda. Sebelumnya mereka imbang 1-1 dengan Heracles dan tumbang 1-2 dari Willem II.