Berita Bola Berita Online

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Giroud, John Stones ke Arsenal

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gaet Giroud, John Stones ke Arsenal

Genericviagracheapest.net – Berikut rekap rumor transfer pemain yang sedang hangat dalam sepak bola internasional di sepanjang Rabu (15/01/20). Olivier Giroud tinggal selangkah lagi gabung Inter Milan.

Inter Milan sepertinya tak mau kehilangan momen dalam persaingan merebut scudetto Serie A Italia dari Juventus. Oleh sebab itu, Antonio Conte berniat memperkuat timnya di bursa transfer pemain Januari 2020.

Adalah Olivier Giroud yang santer diwartakan segera merapat ke Inter Milan. Bahkan, Nerazzurri kabarnya sudah sepakat dan tinggal menunggu Giroud untuk melakukan tes medis.

Lalu, di Liga Inggris, John Stones dikabarkan bakal mengikuti langkah eks pelatihnya di Manchester City, yakni Mikel Arteta. Stones dilaporkan tengah digoda oleh Arsenal.

Selengkapnya, berikut rekap rumor transferyang terjadi pada bursa transfer pemain Januari 2020  selama sehari ke belekang:

Arsenal

Arsenal sedang mengalami krisis di bek tengah karena Calum Chambers dipastikan absen berkat cedera. Oleh sebab itu, Mikel Arteta berupaya untuk menambahkan satu bek di dalam skuatnya.

Menariknya, Arteta sangat ingin merekrut John Stones dari Manchester City. Menurut laporan yang beredar, Stones pun tergoda untuk menyeberang ke Emirates Stadium demi jatah bermain reguler.

Baca Juga : Stadion Megah yang Bikin Tottenham Jadi Tak Tahu Diri

AC Milan

AC Milan akan mengurangi jumlah pemain yang dinilai sudah tak penting lagi di klub. Teranyar, Rossoneri akan membuang bek kiri mereka, Ricardo Rodriguez yang kalah bersaing dengan Theo Hernandez.

Rodriguez sendiri dirumorkan segera merapat ke klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven. Klub asal Belanda itu akan meminjam Rodriguez dengan opsi pembelian sebesar 6 juta euro.

Inter Milan

Dari laporan Football Italia, Chelsea setuju untuk melepaskan Olivier Giroud  ke Inter Milan dengan dana transfer sebesar 4,5 juta euro. Giroud pun segera melakukan tes medis.

Selain itu, Inter Milan juga kabarnya telah membuat kesepakatan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen yang akan habis kontrak dengan The Lilywhites akhir musim panas nanti.

Lalu, ada satu nama pemain lagi yang menjadi buruan Inter Milan. Nerazzurri siap bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan wonderkid Manchester United, Tahith Chong.

Manchester United

Manchester United dan Bruno Fernandes selalu dikaitkan pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini. Setan Merah pun kabanya segera mendapatkan pemain idaman mereka.

Akan tetapi, pihak Sporting Lisbon meminta satu syarat kepada Manchester United. Sporting Lisbon mau melepas Bruno Fernandes jika Manchester United memasukkan nama Marcos Rojo.